Sabtu, 08 Agustus 2015

3 Tips Penting Untuk Menurunkan Berat Badan


3 Tips Penting Untuk Menurunkan Berat Badan


Di Amerika Serikat, biaya asuransi kesehatan terus meningkat dan jumlah waktu untuk menunggu untuk melihat dokter semakin lama dan lebih lama. Banyak dari hal ini adalah karena obesitas telah hampir menjadi epidemi di Amerika. Gaya hidup menetap kami, menikmati makanan ringan dan makanan cepat saji merupakan penyebab penting, tetapi bukan satu-satunya penyebab. Di beberapa daerah restoran makanan cepat saji lebih dari yang kita pompa.

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa makanan tinggi lemak membuat lebih mudah bagi kita untuk menambah berat badan. Anda tentu tidak perlu saya untuk berkhotbah kepada Anda tentang itu. Sayangnya hal itu terjadi untuk berat badan kita jauh lebih mudah daripada tampaknya.

Kami terus-menerus mendengar orang-orang kurus yang tidak pernah mendapatkan satu pon dalam hidupnya yang memberitahu kita bahwa solusi untuk menurunkan berat badan sangat sederhana. Anda perlu mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar up. Faktanya adalah bahwa menghitung kalori adalah rasa sakit di pantat. Banyak rencana diet kita ingin menyeret keluar keseimbangan dan meskipun segala sesuatu yang masuk ke dalam mulut kita. Rencana diet lainnya begitu ketat bahwa Anda, jadi saya tidak bisa makan pula. Dan membeli makanan di beberapa rencana diet untuk menurunkan berat badan telah menjadi begitu mahal itu tidak mampu untuk menurunkan berat badan.

Tips Menurunkan Berat Badan Yang Bisa Anda Lakukan


Kehilangan berat badan diperlukan untuk membuatnya lebih mudah dan pada kenyataannya, itu bisa. Mari saya beri tiga tips sederhana yang mudah akan menurunkan berat badan bagi banyak dari Anda.

Alih-alih makan 2 atau 3 kali besar setiap hari untuk makan 5 atau 6 makanan kecil. Makan beberapa makanan kecil membantu menjaga makan makanan yang salah dan telah terbukti meningkatkan metabolisme Anda, yang akan membantu Anda membakar lebih banyak kalori sepanjang hari.

Minum delapan gelas 12 ons air setiap hari tanpa gagal. Asupan air Anda dapat mencakup minuman seperti teh atau kopi tanpa kafein dan Crystal Light. Untuk memastikan Anda minum air Anda adalah kebiasaan yang baik untuk menggunakan botol air atau mengisi wadah atau botol dengan minuman mereka. Dapatkan keluarga Anda memahami bahwa wadah ini untuk Anda gunakan. Jika keluarga Anda ingin wadah air juga, mereka mungkin tersedia untuk mereka atau memberitahu mereka untuk mengisi mereka sendiri. Tergantung pada ukuran wadah Anda akan tahu berapa banyak air yang Anda telah minum dan berapa banyak Anda harus minum hari itu.

Jangan minum minuman apapun dengan makanan mereka. Berhenti minum setengah jam sebelum makan dan menunggu sampai Anda selesai dengan makanan Anda. Anda tidak ingin air untuk mengisi Anda sebelum Anda makan sehingga Anda akan tergoda untuk camilan kemudian.

Juga jika Anda memiliki banyak berat badan kehilangan saya sarankan Anda menemukan rencana diet yang baik untuk menurunkan berat badan. Ini bukan diet yang hanya promosi merupakan penegasan yang memberikan penurunan berat badan yang cepat. Rencana ditagih sebagai penurunan berat badan yang cepat seringkali lebih sulit untuk tinggal dalam jangka panjang, banyak yang hanya menurunkan berat badan air dan otot. Untuk penurunan berat badan yang sukses dan rencana pemeliharaan berat badan yang berhasil memberikan dukungan dan mengajarkan Anda tentang diri Anda dan makanan yang Anda bisa dan tidak bisa makan Anda dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar