Rabu, 05 Agustus 2015

Manfaat Puasa dan Detox

Manfaat Puasa dan Detox

Selama berabad-abad, orang telah berpuasa untuk keimana. Jika kita melihat kembali melalui teks, bahkan lama, kita akan menemukan bahwa puasa itu bukan untuk keimanan spiritual saja, tetapi kesehatan fisik. Puasa sering mecari ketenangan spiritual perasaan dikeringkan awalnya dan kemudian meninggalkan lagi direvitalisasi dalam tiga puluh enam jam. Keimanan bahwa mereka merasa bersemangat untuk menjalankan puasa sebagai keimanan dan mendapatkan kualitas kesehatan tubuh Anda. Argumen ini dapat dengan mudah dikritik menurutnya kemurnian tubuhnya karena peningkatan rohani nya. Tiga pelaku diet detoksifikasi, yang tidak mencari pencerahan spiritual, semua setuju bahwa mereka merasa kelaparan awal yang lemah, tetapi mulai merasa "lebih jelas" sebelum akhir hari kedua. Tak satu pun dari mereka setuju mereka mengalami kelaparan. Mereka merasa bahwa puasa mereka menyebabkan setidaknya beberapa kemurnian fisik.

Dalam ilmu kedokteran, ada kalanya dokter menyarankan puasa. Termasuk prosedur bedah sebelumnya, sebagian besar kebutuhan puasa adalah beberapa bentuk "mempersiapkan" atau kemurnian. Sebelum memulai diet yang mengobati penyakit, seperti diet ketogenik, ada periode puasa diperlukan terlebih dahulu.

Para kritikus menganggap sakit kepala diet detoks dan umumnya semua orang merasa pengalaman menjijikkan di minggu pertama diet detoks adalah karena kekurangan makanan. Namun, juara dari diet detoks mengatakan sakit kepala dan "kotor" perasaan umum mereka dapatkan ketika puasa bertepatan dengan perubahan nyata dalam ekskresi mereka. Saya tiga pelaku diet detoks semua sepakat bahwa ketika urine dan usus gerakannya menjadi terasa "aromatik" bertemu dengan sakit kepala dan perasaan umum kelelahan. Mereka tidak membantu perasaan puasa ini.

Detox Sangat Bermafaat Untuk Kesehatan Tubuh Kita

Aku mencari online dan menemukan sebelas ahli gizi pukul yang membantah diet detoks. Masing-masing mengklaim bahwa sakit kepala yang berpuasa, namun, masing-masing menawarkan versi mereka sendiri dari diet detoks. Menarik. Versi ahli gizi termasuk apa yang hampir bisa dianggap cepat. Idenya tidak puasa makan beberapa buah dan yoghurt. Kebanyakan diet detoks tidak termasuk periode total puasa.

Kritik dari diet detoks tidak terkesan dengan diet penurunan berat badan detoks. Mereka mengklaim bahwa diet penurunan berat badan detoks berasal dari kehilangan berat badan air selama periode puasa dan pulih dengan cepat ketika biasa makan resume. Berat badan detox diet berasal dari berbagai sumber. Jika Anda melakukan detoksifikasi lengkap, termasuk usus, tiga pelaku diet saya mengatakan detoksifikasi yang dapat dilihat di beberapa penurunan berat badan berasal dari apa yang Flushing ke toilet. Dua pelaku diet saya detoksifikasi harus memanggil tukang pipa memproduksi sampah yang berlebihan. Anda penurunan berat badan detoks diet tetap, dan dua dari mereka mulai diet detoks lebih dari enam bulan sebelum menulis artikel ini. Detox diet penurunan berat badan tetap dalam tiga pelaku diet saya karena mereka membuat keputusan yang lebih baik. Kebiasaan makan normal kembali, tapi tidak kembali ke makan dalam jumlah besar junk food. Mereka mengklaim bahwa diet detoks menunjukkan mereka betapa pentingnya mempertahankan tingkat beracun rendah adalah kesehatan Anda secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar