Rabu, 05 Agustus 2015

Detox atau Kelaparan?

Detox atau Kelaparan?

Diet Detox telah banyak pengawasan dalam beberapa bulan terakhir. Ada klaim yang luas yang hanya penurunan berat badan adalah badan air bentuk puasa awal dan berat badan alami konsumsi kalori kehilangan pemotongan terjadi. The detoks diet cukup ketat, ke titik bahwa beberapa orang menyebutnya diet kelaparan. Ada banyak artikel yang ditulis oleh "ahli" yang mengklaim bahwa diet detoks membahayakan orang, menyatakan bahwa yo-yo diet menciptakan hubungan yang tidak sehat dengan makanan, dan bahkan dapat berkontribusi untuk pengembangan gangguan makan.

Manfaat Detox 

Kita juga tahu bahwa sebagian besar "ahli" yang menulis artikel ini adalah kesehatan dan penurunan berat badan industri, seperti ahli gizi, manajer program kesehatan, konselor penurunan berat badan, dan berbaring dengan minat yang besar kesehatan dan Kebugaran. Sementara saya pasti tidak menyarankan bahwa seseorang membuat tes atau menciptakan proses berpikir yang tidak akurat, tapi saya menyarankan bahwa ketika seseorang dididik untuk melihat hal-hal dengan cara tertentu, bisa sangat sulit untuk mereka melihat prinsip yang sama dengan cara variabel. Sebagai contoh, jika ahli gizi akan kuliah dan mengajarkan bahwa kacang hijau menyebabkan kanker, keyakinan ahli diet yang kacang hijau menyebabkan kanker akan lulus. Jika pengembalian ahli diet yang sama untuk kelas sesekali untuk mempertahankan pendidikan mereka saat ini, dan dalam waktu sepuluh tahun ke depan, ahli diet yang diajarkan sekali lagi bahwa kacang hijau menyebabkan kanker, maka ahli gizi terus percaya ini dan mengajarkan mereka pelanggan ini juga. Lima belas tahun kemudian seseorang datang dan menarik ahli gizi yang kacang hijau tidak menyebabkan kanker, seberapa besar kemungkinan adalah ahli gizi untuk percaya bahwa kacang hijau tidak menyebabkan kanker?

Fenomena ini tidak eksklusif berhubungan dengan ahli gizi dan bidang yang berhubungan dengan kesehatan. Fenomena nyata ini mengacu pada semua bidang. Sebagai penulis, saya diajarkan untuk tidak pernah berbicara di negatif ganda. Ini adalah prinsip dasar yang diterapkan setiap hari. Jika seseorang mencoba untuk meyakinkan saya bahwa aturan telah berubah tiba-tiba, benar atau salah, itu sudah mendarah daging dalam diri saya yang negatif ganda yang tidak pantas dan tidak boleh menggunakannya. Oleh karena itu, jika saya mengkritik teori baru ini tanpa benar-benar kembali mendidik diri sendiri pada aturan dasar bahasa Inggris dan tata bahasa, maka saya hanya mengandalkan pengetahuan saya sebelum bermain tema ini.

Jadi mari kita istirahat dengan ahli diet konvensional dan menjelajahi diet detoks dengan batu tulis benar-benar kosong. Saya tidak ahli gizi. Aku hanya seorang penulis ingin mengetahui apakah diet detoks adalah cara yang sehat pemurnian, atau apakah itu merupakan bentuk tersembunyi dari rasa lapar yang tidak tidak lebih dari memungkinkan beberapa penurunan berat badan air dan membuat Anda percaya Anda sehat. Saya bertemu tiga orang yang membuat diet detoks dan tiga tanpa. Tentu saja, ini bukan persentase yang besar untuk menarik, tapi aku tidak menggunakan sebagai subjek tes, hanya untuk meminta mereka untuk memverifikasi atau menyangkal laporan dari diet detoks yang terbuat dari dua kesaksian dari pelaku diet dari detoksifikasi dan kritik dari ahli gizi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar